Rabu, 13 Oktober 2010

Burger King

Tadi siang makan ke Burger King di Senayan City yang baru berapa lama ini buka, penasaran aja apa rasanya masih enak kaya jaman dulu itu...

sampe sana jam 12.10 yang ngantri udah lumayan banyak... kita ambil di barisan paling kanan. and Gosh... it took about 20 mnts aja untuk kita jadi barisan ke 6 di depan kasir, paling depan ada 4 orang cewe yang beli burger 30an biji kali tuh, berkantong-2 ... . Akhirnya 12.32 kita nyampe di depan kasir & segera order makanan... dari yang tadinya luaper banget, sampe ilfil pas liat ke belakang kita, ternyata yang ngantri udah sampe ke pintu masuknya.... gila

Secara udah laper banget, ga sempet moto-2 burgernya, cuma untuk rasa.... ternyata masih kaya dulu kok, cukup uendang lah..

Sumber : whittyrose.multiply


Lihat juga :

ice cream

ramen

sate

sushi

seafood

pasta

steak

dim sum

wine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar