Met mlm, hari ini saya ingin mereview Burger King yang letaknya di Kelapa Gading 5 (wihh bakal ada gading 6,7,8,9 gak yah wkwkwkwk)tongue sebenernya saya lupa kapan makan di BK nya yg pasti setiap sebulan sekali saya dan istri pasti mkn di BK smile. biasanya kami pesan paket karena lebih banyak n dah bonus ma minum lg..klo kelaperan bgt bisa upsize (nambah 4rebu aja) n minuman + kentangnya jd gede deh. mari kita review satu persatu.
Istri saya biasanya pesen menu ini karena dia seneng bgt sama burger yg ada sayurannya. burger ini berisi daging, pickle (asinan mentimun), selada,tomat,dan bawang bombay. kesukaan istri saya adalah pesen whopper jr. ini tanpa bawang bombay dan ditambah keju...sehingga rasanya enak bgt. kira2 total paket ini 35.000 an lah dan rasanya wiiiih...hauceee (enak) lol. untuk kentangnya sih standart, minumannya bisa milih antara soft drink, lemon tea, atau air putih.
Nah ini adalah burger kesukaan saya...isinya burger ini adalah daging,keju,n mushroom+saucenya..rasanya?ueeenaakk bgt...apalagi daging n kejunya dobel (ada 2) sayang mushroomnya cuma 1 layer aja...setelah mkn ini dijamin kenyang n pengen kembali lagi ke BKlol untuk kentangnya sih standart, minumannya bisa milih antara soft drink, lemon tea, atau air putih.
Nah makanan ini sebenernya kayak appetizer..harganya sih lupa...tp murah kok n rasanya kayak nugget tapi teksturnya panjang..lumayan lah buat camilan hehe
Pengeluaran total Saya dan Istri makan di BK kurang lebih Rp.70.000an.
Sumber : id.openrice.com
Lihat juga : hanamasa, sour sally
Tidak ada komentar:
Posting Komentar